Minggu, Januari 16, 2011

Pupuk Multi Guna Bio SUBUR 1


Ada kabar baik bagi para petani. Dikala usaha pertanian semakin terpojok, baik itu karena harga pupuk yang tinggi dan susah didapat, juga hasil panen yang tidak memuaskan. Kini hadir sebuah terobosan dari UD. Ava Sedulur untuk turut meringankan beban para petani. Yaitu berupa Pupuk dengan kualitas Baik dengan Harga Murah. Bila dibandingkan dengan Pupuk sejenis yang beredar dipasaran, Kualitasnya Lebih Baik dan Harganya Lebih Murah.

Pupuk Produk UD. Ava Sedulur ini Bernama BIO SUBUR 1. Pupuk BIO SUBUR 1 berbentuk cair, didalamnya mengandung Nitrogen, Pospor, Kalium dan Vitamin alami yang berasal dari Ekstrak dedaunan, akar-akar dan buah-buahan serta diperkaya dengan Probiotik. Probiotik ini berupa Mikroorganisme menguntungkan yang jika masuk ke tanah berfungsi sebagai pengurai material organik komplek menjadi unsur sederhana yang terlarut sehingga mudah diserap tanaman, dan jika ditanaman, mikroorganisme ini akan bersimbiosis dengan tanaman sehingga memperlancar kemampuan serap unsur yang dibutuhkan untuk tumbuh berkembangnya tanaman (dikutipdari Wikipedia). Bio Subur 1 di buat dengan proses mikrobiologis dengan tingkat turunan pembiakan yang pendek, sehingga kualitas Probiotik dalam pupuk sangat baik. Pupuk BIO SUBUR 1 cocok untuk tanaman seperti, Padi, Lombok, Jagung, Kacang-kacangan, Sayuran bahkan untuk tanaman tahunan seperti coklat/Kakao. Pupuk BIO SUBUR 1 dijual dalam kemasan botol 1 liter dan diedarkan melalui jaringan distribusi khusus, sehingga terkontrol keasliannya. Pupuk BIO SUBUR 1 dijual dipasaran dengan kisaran Harga Rp. 40.ooo,- / botol (1 liter). Lebih Murah kan ???

Adapun Manfaat yang dapat diperoleh dengan pemakaian pupuk BIO SUBUR 1 adalah:

1. Tanaman Tumbuh Lebih Subur

2. Hasil Panen Lebih Banyak dan Lebih Baik Kualitasnya (tidak meninggalkan residu kimia dalam hasil panen)

3. Melihara Kualitas atau Kesuburan Tanah

4. Mengurangi Pemakaian Pupuk sampai 25% dari pemakaian pupuk tanpa Bio Subur 1 ( untuk pemakaian bio subur 1 pertama kali)

5. Tanaman Lebih Tahan Penyakit

5. Bisa Dipakai untuk Pembasmi Hama Tanaman, seperti : Wereng, Walang, Sundep, Ulat, kepik.

6. Bisa Dipakai untuk Booster Padi

Manfaat Pupuk BIO SUBUR 1 telah diuji praktekkan pada petani daerah sidoarjo, Mojokerto , Jombang, Blitar, Magetan, Lamongan, Gresik dan wilayah wilayah lain ( Solo, Depok, Situbondo, Bojonegoro, Ngawi, masih dalam proses) dengan hasil yang sangat memuaskan. Penghasilan Petani Meningkat.. . UD. AVA SEDULUR juga memproduksi BIO SUBUR 2 untuk Peternakan (Sapi, Kambing, Unggas) dan Budidaya Ikan Kolam (Lele, Gurame, Belut, Nila dll).

Misbach

Hp : 08123064905

Email : Simbach.udin@gmail.com


Tetap Semangat Para Petani...

2 komentar:

Nolo mengatakan...

wis payu,wis dicoba dewe?

Simbachudin profile mengatakan...

Sampun dicoba karo konco2. iki seng gawe pupuk koncoku dw. pean nek pengen nyoba monggo. dijamin ora nyesel..